-->

Aplikasi pelacak hp android yang hilang


Melacak Android

Saat ini Handphone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja seperti era 90an yang masih minim fitur – fitur canggih seperti sekarang, Handphone canggih dengan berbagai fiturnya ada pada genggaman kita, ada beberapa fitur yang bisa digunakan hanya dengan satu alat yang bernama “ Smartphone” diantaranya kita bisa megguakan Kamera canggih Handphone kita untuk Fotografi, merekam video, membuat dokumen, mencari alamat menggunakan Maps dan masih banyak lagi manfaat dari perkembangan teknologi yang bisa dinikmati pada sebuah Smartphone.
Nah …! Bisa kebayang gak pusingnya jika Alat yang membantu kegiatan kita sehari – hari hilang, entah karena lupa menaruknya, jatuh dijalan bahkan dicuri orang, wah….! Pasti pusing banget. Pepatah lama mengatakan “Sedia payung sebelum hujan” untuk antisipasi kalo HP Android hilang, teman – teman bisa menginstal aplikasi pelacak HP Android agar mudah melacaknya dengan catatan HP dalam keadaan Aktif, berikut beberapa aplikasi yang bisa diinstal untuk antisipasi.

  • Wheres My Droid




Sesuai arti dari nama aplikasi ini “ Dimana androidku “ aplikasi ini mampu melacak hp android yang hilang dengan cara mengrimkan sms ke kontak teman atau keluarga yang dipilih untuk dihubungi kalau hp android kita hilang, dan ada juga fitur GPS yang bisa menunjukkan dimana hp tersebut berada, dan ada fitur yang lebih canggih lagi pada versi Pro, kita bisa mengunci layar,menghapus data ponsel, menyembunyikan ikon aplikasi, bahkan bisa mengambil gambar lewat kamera, canggih bukan..silahhkan gunakan versi sesuai dengan kebutuhan teman – teman.

  • Android Lost



Tak kalah canggihnya, aplikasi gratisan pada playstore ini juga memiliki fitur-fitur canggih untuk mengontrol ponsel android yang hilang dari jarak jauh, diantaranya menerima dan mengirim sms, kunci telepon, menghapus kartu sd, mengambil gambar dari dual camera dan beberapa fitur canggih lainnya.

  •  Find my Phone



Installah aplikasi ini dan buatlah akun serta tambahkan beberapa kontak untuk mendapatkan pemberitahuan jika ponsel kita hilang, fitur yang disediakan tidak jauh berbeda dari aplikasi diatas.

  • Akun Google


Yang terahir gak usah repot – repot pakek apikasi karena google sudah menyediakan fitur “ temukan ponsel saya “, caranya sangat mudah cukup Login keakun google kita , pilih “ Login & keamanan “ dan klik Temukan ponsel saya, fitur yang disediakan gak jauh berbeda, kita bisa mengendalikan ponsel dari arak jauh, menderingkan ponsel dan menemukan hp tersebut lewat GPS.
Mungkin ada yang belum paham akun google itu apa, akun google adalah email yang kita buat melalui Google Mail ( Gmail ) yang biasanya saat pertama kita membeli HP diharuskan untuk membuat akun, salah satu manfaatnya adalah mudah melacak HP android yang hilang dan bisa mengakses Google Playstore.
Sebenarnya masih banyak aplikasi untuk melacak HP android di playstore, teman – teman bisa memilih sesuai selera masing – masing, aplikasi diatas adalah aplikasi yang menurut saya mudah digunakan.
Dan Selamat mencoba …!

0 Response to "Aplikasi pelacak hp android yang hilang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel