-->

Laptop Spek Tinggi Yang Siap Menemani Pekerjaan Anda

Laptop Surface Book 2
Laptop Terbaik yang Siap Menemani Pekerjaan di kantor. Mencari laptop terbaik adalah tugas yang mudah dan menemukan keseimbangan antara kepuasaan dan harga yang seimbang bisa membuat pencarian yang agak sulit bagi pembeli yang belum mengetahui berbagai spek laptop di toko terdekat atau toko online. 
Dengan begitu banyak pilihan laptop tebaik di pasaran mungkin temen – teman kebingungan dalam memilih, kami akan membrikan beberapa referensi laptop terbaik yang tersedia dan meninjau laptop high-rated favorit kami dari tahun lalu untuk membantu Teman - teman ketika mau membeli Laptop.

Berikut adalah beberapa laptop yang bisa dijadikan incaran…!

Dell XPS 13

Dell XPS 13 ini dianggap sebagai penantang MacBook Pro. XPS 13 menampilkan layar Infinity Edge tanpa batas 13,3 inchi dengan teknologi 4K ultra HD, yang tersedia dengan layar sentuh.Dell juga mengklaim laptop yang menawarkan hingga 12 jam masa pakai baterai, meskipun dalam prakteknya melebihi target hingga 13 jam ketika streaming video.
Dell XPS 13 970 memiliki beberapa type dan jenis, ada yang menggunakan Processor intel core I5-8250U dan processor intel core I7-8550U, Storage mulai dari 256GB, 512GB dan 1 TB, dan pilihan RAM mulai dari 4GB sampai 16GB dan sistem operasi yang digunakan adalah windows 10 64 Bit.



MacBook Pro

Datang empat tahun setelah laptop high-end terakhir Apple, MacBook Pro terbaru lebih tipis, lebih kuat dengan kapasitas baterai yang bisa bertahan 10 jam bahkan  sampai 12 jam untuk pekerjaan yang ringan.
Prosesor yang digunakan minimal intel core I5, RAM 8 GB yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, hebatnya juga sudah bisa install Windows dan fitur inovasi lainnya yang tidak terlihat di laptop lain, seperti Touch Bar dan sidik jari ID Sentuh.

Microsoft Surface Book 2

Baru Microsoft Surface Book 2 adalah laptop terbaik yang paling kuat dari Microsoft yang pernah dibuat. Ada 2 jenis model layar yang bisa dipilih yakni layar 13 inchi dan 15 inchi. 
Microsoft surface book 2 layar 13 inchi dibekali dengan kerapatan layar 267 PPI, resolusi layar 3.000 x 2.000 Px, processor core I5 generasi ke tujuh dengan RAM 8GB.Ada juga spek yang lebih tinggi yang dikeluarkan surface book 2 dengan layar yang sama 13 inchi, tapi Processornya sudah generasi ke delapan quad core I7, RAM 16 GB dengan kecepatan 4,2 GHz dan ada pilihan penyimpanan yang bisa dipilih yakni SSD 256GB, 512GB dan 1 TB, kartu gravis Nvidia geforce GTX 1050 2 GB. 


Sedangkan untuk surface book 2 dengan layar 15 inchi tentunya memiliki spek yang lebih Tinggi dengan processor generasi ke delapan quad core I7, RAM 16 GB, kerapatan layar 260 PPI, resolusi layar 3.240 x 2.160 PX, dan pilihan storage SSD 256GB, 512GB dan 1 TB, kartu gravis Nvidia geforce GTX 1060 6 GB.
Laptop Surface Book 2 layar 13 inchi dan layar 15 ichi dilengkapi dengan 2 port USB A, 1 port USB C, surface connect, slot memory card,Bluetooth 4.1 dan dengan baterai yang diklaim bisa bertahan selama 17 jam. Tapi tidak menutup kemungkinan ada sedikit selisih penggunaan baterai dengan yang diklaim Microsoft, dan ini merupakan hal yang wajar karena penggunaan baterai tergantung usernya.

Itulah beberapa Laptop terbaik kelas menengah keatas yang bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan teman – teman.

Cara mudah memberi password pada folder tanpa software

0 Response to "Laptop Spek Tinggi Yang Siap Menemani Pekerjaan Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel