-->

Hp Anti Air yang Wajib Kamu Miliki


HP Anti Air yang Wajib Anda Punya ditahun 2018 adalah ponsel yang tentunya akan membuat Anda lebih bergaya. Siapa bilang elektronik dan air tidak bisa bercampur? Ponsel pintar yang tahan hujan, bisa dipakai ketika mandi, atau jatuh ke dalam genangan air bukanlah kelangkaan yang pernah ada, dan kita tidak hanya berbicara tentang ponsel dasar yang kurang bertenaga, yang juga diselimuti karet tebal. Sekarang, sudah ada beberapa ponsel anti air yang bisa Anda beli.
Mungkin Anda yang bekerja di luar ruangan, takut ada sesuatu yang tumpah di telepon berharga Anda ,atau Anda hanya ingin men-tweet saat Anda mandi di pagi hari. Apa pun alasannya, smartphone anti air menjadi solusi dan wajib ada di bagian atas daftar belanja Anda. Pertanyaannya adalah, mana yang terbaik untuk Anda?

SAMSUNG GALAXY S9
Samsung Galaxy S9

Mengapa Anda harus membeli ponsel ini ...?
Samsung Galaxy S9 Ini adalah keindahan yang melengkung dengan banyak kekuatan dan tampilan yang tidak ada duanya.Apakah Anda ingin smartphone cantik dengan teknologi terbaru, plus layar super-melengkung? Samsung Galaxy S9 adalah jawabannya, smartphone yang cukup menakjubkan dengan sertifikasi IP68, yang berarti ia mampu bertahan dikedalaman 1,5 meter air selama kurang lebih 30 menit.
Samsung S9 menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, dengan RAM 4GB, dan kamera 12 megapiksel di bagian belakang dan kamera 8 megapiksel di bagian depan. Di sisi perangkat lunak, ia menggunakan Android 8.0 Oreo, dengan antarmuka pengguna Samsung sendiri yang membuatnya terlihat sedikit berbeda dari Android di ponsel lain.

IPHONE X
Iphone X

Mengapa Anda harus membeli ini: iPhone Apple terbaru adalah iPhone terbaik yang dapat dijadikan pilihan. Dengan layar OLED Multi Touch yang cantik, keamanan terbaik, kekuatan tak tertandingi, dengan kamera telefoto wide angel 12 MP, zomm optic dan zoom digital hingga 10 X dan kamera depan 7 MP yang mampu merekam video HD 1080P dan spek gahar lainnya. Untuk spek yang lebih lengkap bisa dicek langsung diwebsite resminya.
Mengapa memilih iPhone X daripada iPhone 8 atau iPhone 8 Plus tahun ini? Lihat saja! Rancangan tentang iPhone telah lama ditinjau kembali untuk waktu yang lama, dan Apple jelas tidak kecewa dengan iPhone X. Batang hitam besar di bagian atas dan bawah perangkat hilang, diganti dengan desain panel yang minimal yang menempatkan iPhone di masa depan dengan smartphone tanpa cacat, ponsel anti air dan ponsel terbaik di kelasnya.

CATERPILLAR CAT S61
CAT S61

Mengapa Anda harus membeli ponsel ini? 
Ini adalah Ponsel Tahan Banting yang dapat Anda beli, dengan perlindungan penurunan yang solid dan anti air. Jika Anda memiliki pekerjaan yang sulit, atau hobi yang menantang, Takut ponsel tidak berfungsi setelah jatuh, hancur sedikit bahkan tenggelam ke air Cat S61 adalah ponsel yang tepat untuk anda miliki.
Cat S61 mempunyai Rating IP68 yang baik dan mampu berada 60 menit didalam air hingga kedalaman 5 meter (16 kaki), tahan banting meskipun jatuh dari ketinggian 1,8 meter ( 6 kaki ) ditambah rating MIL-STD-810G membuatnya tetap aman dari debu, radiasi, dan guncangan.
Sekilas tentang spek cat S61, ponsel ini dibekali dengan layar IPS LCD proteksi corning gorilla glass 5, layar 5,2 inchi, sistem operasi menggunakan Android Oreo 8.0,chipset snapdragon 630 Ram 4GB dan memory internal 64 GB.
Ponsel ini dibekali dengan kamera Belakang 16MP dan kamera depan 8MP  dengan fitur canggih seperti spot meter, geo tagging, pendeteksi wajah dan panorama. Untuk baterai ponssel ini menggukan baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas 4500 mAh. 

Demikian beberapa smartphone anti air yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

0 Response to "Hp Anti Air yang Wajib Kamu Miliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel