-->

Lupa Kata Sandi Akun MI Begini Cara Mengatasinya

Setiap pengguna HP xiaomi diharuskan untuk membuat akun MI, akun MI hampir sama dengan akun Google, manfaatnya teman – teman bisa menyimpan file – file penting di penyimpanan awan ( Mi Cloud ) yang disediakan oleh Xiomi, Mi Cloud ini fungsinya hampir sama dengan Google Drive, Sebagai tempat membackup data atau file agar tidak hilang, jangan lupa utuk menyinkronkan data / file yang ingin dicadangkan. Dengan akun mi ini juga, teman – teman bisa melacak handphone yang hilang atau dicuri dan mengunci HP jarak jauh.

Lupa sandi Akun Mi, yah…kejadian ini sering terjadi, namanya juga manusia tempat salah dan lupa. heee Terus bagaimiana solusinya…?
Kali ini saya akan membagikan cara mengatasi lupa sandi akun mi, yukk disimak caranya..!!

1.Langkah pertama,  ketika teman - teman ingin masuk pada Akun Mi dan sandinya salah karena lupa, teman -teman bisa langsung klik " Lupa sandi "

lupa sandi akun mi

atau melaui website account xiaomi 👉 https://account.xiaomi.com, setelah websitenya terbuka klik "Lupa sandi ". Teman - teman bisa memilih bahasa pada bagian bawah dengan mengklik kotak ☐ disamping  English
lupa akun mi

2. Setelah itu teman - teman  akan dibawa pada menu reset password, masukkan Email atau nomor telepon yang digunakan untuk mendaftar akun mi sebelumnya, kemudian klik  "Berikutnya"

lupa akun mi

3. Jika teman - teman menggunakan email maka  kode verifikasi akunnya akan dikirim ke email, dan jika menggunakan no telp kode verifikasi akun akan dikirim melalui sms, klik tombol "Kirim"

lupa akun mi
4. Masukkan kode Captha dan "Kirim"

lupa akun mi

5. Kemudian cek verifikasi kode pada email / no telepon yang digunakan untuk akun mi
verifikasi akun mi
Pengiriman Kode Verivikasi akun mi melalui Email
6. Masukkan kode verifikasinya dan "Kirim", jika teman - teman belum mendapatkan kode verifikasinya, teman - tema bisa meminta kirim ulang.

7. Nah..Selanjutnya teman - teman akan diminta membuat Password baru Akun Mi, minimal 8 karakter dan usahakan terdiri dari kombinasi angka dan huruf agar tidak mudah dibobol, tapi  jangan lupa untuk menulis pada kertas atau media elektronik mengantisipasi lupa sandinya lagi. setelah selesai membuat password klik "Kirim"

lupa sandi akun mi

8. Dan tara....password berhasil direset.


Catatan : apabila teman - teman tidak cuma lupa sandinya tapi juga lupa Email dan No Telepon yang didaftarkan pada akun mi, teman - teman bisa menghubungi Call Center Xiaomi di 0800-1-401558 pada hari dan jam kerja, atau melaui Email: service.id@xiaomi.com 
Silahkan adukan permasalahannya dan ikuti prosedurnya, layanan ini hanya berlaku untuk Xiaomi bergaransi Resmi. 





0 Response to "Lupa Kata Sandi Akun MI Begini Cara Mengatasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel